Senin, 17 Desember 2012

Eragon the series

Akhirnya kelar juga baca buku eragon. Dari eragon pertama sampai terakhir. Kurang lebih satu bulan untuk menyelesaikannya. Puas juga baca bukunya tapi masih banyak teka-teki di cerita tersebut yang belum terpecahkan. Seakan-akan ceritanya masih terus berlanjut. Diantaranya
1. Siapakah sebenarnya Angela itu. Kenapa dia selalu ada disetiap kejadian-kejadian penting dan seolah-olah dia tahu segala sesuatunya.
2. Nasib eragon dan naganya Shapira serta penunggang naga berikutnya karena eragon memutuskan untuk keluar dari Alageisa. Apakah akan muncul klan penunggang naga lagi.
3. Nasib Murthagh dan naganya Thorn. Entah ke mana mereka pergi. Apakah merka akan kembali bergabung dengan eragon atau tidak.
4. Nasib arya dan naganya Firnen serta kedudukan arya sebagai ratu kaum elf. Apakah dia bisa membagi peranannya secara adil.
5. Nasib Alageisa setelah dipimpin Nasauda. Apakah akan aman terus ataukan akan ada pemberontakan-pemberontakan lagi untuk menggulingkan kepemimpinanya.
6. Bagaimana nasib telur-telur naga yang dititipkan kepada penduduk Alageisa meliputi manusia, elf, kurcaci serta urgal. Apakah telur-telur naga tersebut akan menetas dan meliputi seluruh ras yang ada di Alageisa.
7. Bagaimana peran Elva yang membantu Nasauda memimpin Alegeisa. Apakah dia akan terus setia kepada pimpinanya.
Yah walaupun begitu buku ini memang bagus dan layak banget buat dibaca. Sang pengarang Christopher Paolini cerdik dalam menggambarkan cerita yang ditulisnya sehingga saya larut dalam cerita yang dibuatnya. Salut deh buat pengarangnya semoga di tahun-tahun depan dia bisa mebikin cerita yang sama bahkan bisa lebih bagus dari yang sekaran ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar