Kamis, 27 September 2012

anniversary ^^

hmmm...3 tahun yang lalu engkau berjanji dihadapan Allah untuk selalu menjadi imamku, untuk selalu membimbingku, mengarahkanku agar aku menjadi pribadi yang lebih baik lagi..
kini di usia pernikahan kita yang ketiga, aku belum bisa menjadi perempuan yang sempurna di matamu. namun aku akan terus belajar dan terus belajar agar aku bisa membahagiakanmu, mencoba menjadi sempurna (walapun tidak ada manusia yang sempurna di dunia ini).
aku terus berdoa dan berdoa agar kebahagian yang kita punya tidak berkurang bahkan akan terus bertambah lagi....dan pastinya kita tetap diberi kesabaran dan keikhlasan dalam menjalani ujian hidup ini sehingga kita bisa naik kelas dimata-Nya....
sayang semoga harapan-harapan yang kita impikan dapat segera tercapai..dan semoga Allah memberikan yang terbaik kepada kita. apapun yang telah Allah rencanakan untuk kita pastilah yang terbaik untuk kita...
mari kita sama-sama berikhtiar untuk mendapatkan hasil yang terbaik...
terima kasih sayang engkau telah menjadikan diri ini lebih dewasa dalam menghadapi hidup ini, menjadikan diri ini lebih sabar dan tidak keras kepala lagi...
semoga pernikahan kita langgeng sampe maut memisahkan kita...amiin...
Happy Anniversary sayang.....Love U so...........................


Tidak ada komentar:

Posting Komentar